Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Icon Shortcut Di Desktop Windows 7

Pernahkah anda merasa risih dan ingin sekali menghilangkan tanda panah kecil pada sebuah icon shortcut yang ada di desktop anda ? Jika iya sama saja dengan saya, saya sangat ingin sekali menghilangkannya, karena menurut saya tanda panah kecil tersebut mengganggu penampilan dari desktop saya. Saat saya cari di Google yang ada adalah menghilangkannya dengan cara melalui Regedit yang tidak bisa berfungsi pada Windows 7, karena jika kita melalui Regedit yang bisa hanyalah pada Windows XP.
Sebuah aplikasi yang menurut saya sangat membantu sekali dalam proses perawatan PC/Laptop dari segi software dan juga bisa merubah penampilan dari Windows 7 kita. Aplikasi ini sudah saya pasang di laptop saya sudah lama, dan pernah saya gunakan untuk Mengganti Boot Screen di laptop saya juga berhasil.
Beriktu ini adalah langkah menghilangkan tanda panah panah pada shortcut :
1. Ini adalah tampilan desktop saya yang masih terdapat tanda panah pada icon shortcutnya.
2. Buka TuneUp Utilities 2012 lalu pilih tab menu Customize Windows. Dan ini adalah tampilan dari menu Customize Windows.
3.  Lalu pilih dan klik pada Persnonalizie the appearance of Windows.
4. Kemudian pilih dan klik pada Appearance of icons.
5. Lihat arah panah di bawah ini ! Pada Show shortcut arrow ada tanda centangnya. Hilangkan tanda centang tersebut.
6. Setelah tanda centang dihilangkan pilih dan klik Apply.
7. Ada sebuah pertanyaan konfirmasi seperti gambar di bawah ini. Pilih dan klik saja Yes dan PC/laptop akan otomatis mati atau restart.
8. Dan setelah PC/laptop kembali nyala, tanda panah pada di icon shortcut akan hilang. Buktikan sendiri ya brow :) .

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Icon Shortcut Di Desktop Windows 7 ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Minggu, 16 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Icon Shortcut Di Desktop Windows 7
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda