Relawan se-Nusantara Bahas Dukungan Untuk Jokowi

lp3i_news. Bogor - Sekertariat Nasional Jokowi (seknas jokowi) menggelar JAMBORE NASIONAL di wisma kinasih, Bogor, Jawa Barat, selasa (23-25/09/2014). Terdapat 300 poster peserta, Lomba poster online nasional yang bertema " JOKOWI PRESIDENKU "

photo by : alan

Jambore Nasional ini di hadiri sekitar 600 orang, yang terdiri dari para pengurus Seknas Jaringan Organisai dan Komunitas Warga Indonesia, dan juga Relawan Sekertaris Nasional Jokowi (SEKNAS JOKOWI) dari 24 provinsi SumUt, SumBar, SumSel, JaBar, JaTeng, JaTim, DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, SuLut, SulSel, KalTim, KalSel, Jambi, Maluku, Aceh, dan satu jaringan SEKNAS Malaysia hadir membahas dukungan 5 tahun kedepan untuk Jokowi.

Di acara Jambore ini presiden terpilih Bapak Jokowi tidak dapat hadir. Walaupun ketidakhadirannya acara tetap berjalan lancar seperti yang dikatakan, Daniel. Relawan Seknas Jokowi dari Manado


Hasil yang diharapkan adalah usulan kriteria, kompetensi serta usulan nama calon menteri untuk duduk dalam kabinet pemerintahan Jokowi, Acara yang berlangsung selama 3 hari ini membahas bantuan perdaerah yang akan diberikan relawan se-Nusantara untuk mendukung kepemimpinan jokowi 5 tahun ke depan dalam "MENYONGSONG ORDE KEMANDIRIAN BERBASIS PARTISIPASI WARGA INDONESIA" 

#JOKOWI
#SEKNASJOKOWI
#SEKNAS
#JAMBORE
#JAMBORENASIONAL

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Relawan se-Nusantara Bahas Dukungan Untuk Jokowi ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Selasa, 07 Oktober 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Relawan se-Nusantara Bahas Dukungan Untuk Jokowi
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda