Tempat Duduknya

Sebuah pesawat jurusan surabaya>jakarta>singapore akan berangkat, tapi tertunda karena ada seorang madura yg membeli tiket ekonomi tapi duduk di depan di kelas bisnis, Joni, pemilik kursi depan itu berkata ”maaf pak, bpk duduknya di belakang, ini tempat saya”, org mdr:”sopo sampean?”

Joni :”saya penumpang yg duduk di sini pak!
Org mdr: ” Penumpang?, saya juga, aku yo mbayar cak! Podo penumpang e ngatur2, gak iso!”
Joni lalu lapor ke pramugari
Pramugari: “maaf pak, dari tiket bpk mestinya bpk duduk di belakang”
Org mdr : ” Sopo sampean?”
Pramugari: “Saya pramugari pak!”
Org mdr : “pramugari?? Opo iku, aku gak ngerti dik, ngomong sing gampang ae!!”
Pramugari: “pramugari itu yg melayani penumpang selama penerbangan pak!”
Org mdr : “oh, pelayan?? Babu??, aku iki penumpang, aku nang kene mbayar, sampean babu ae ngatur2 aku!!!….gak iso!! Aku pengen lungguh kene!!!”
Pramugari hilang akal, dia memanggil pilot.
Pilot: “maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang!”
Org mdr: “sopo sampean??”
Pilot: “Saya pilot pak”
Org mdr: “opo iku pilot?, lek ngomong ambek aku seng gampang2 ae dek!! Aku gak ngerti!!!”
Pilot: “pilot itu yg mengemudikan pesawat ini pak!!!”
Org mdr: “oh sopir???, hey!! Sopir, aku iki penumpang, aku numpak iki mbayar, sampean sopir ae ngatur2, gak iso, aku pengen lungguh kene!!!, aku yo mbayar cak!!”

Poltak, org batak yg baru naik mendengar ribut2 bertanya kpd pilot, kemudian dia manggut2 dan mendekati org mdr itu kemudian dia membisikkan sesuatu di telinga org mdr itu,org mdr itu lalu bangkit dr tempat duduknya sambil ngedumel: “oh, sopir goblok, babu goblok, slamet aku gak lungguh kono, jatuk o lak kesasar aku rek!!”, lalu dia pindah ke belakang.

Pilot merasa takjub, dia bertanya kpd poltak :”apa yg bpk bisikkan ke dia?? Kok tiba2 mau pindah??”
Poltak:” saya tanya bpk mau ke mana? Dia jwb mau ke jakarta, saya bilang : bapak duduknya salah, kalo jakarta duduknya di belakang, yg depan ini turun di singapore pak!!”

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tempat Duduknya ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Selasa, 01 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tempat Duduknya
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda