AMD Pamer Llano untuk Laptop Masa Depan

SAN FRANCISCO - AMD baru-baru ini memamerkan kekuatan asli dari APU Llano yang merupakan prosesor dengan pengolahan secara bersamaan tiga beban kerja dengan grafik intensif yang dibuat terpisah.

Dalam demonya, AMD menampilkan bagaimana APU Llano berjalan di Microsoft Windows 7, mampu melakukan perhitungan nilai Pi sampai 32 juta desimal, decoding video HD dari disk Blu-ray dan menggerakkan aplikasi DirectCompute nBody Microsoft pada 30 GFLOPS yang mengesankan.

"Llano adalah jenis APU yang membuat Anda berhenti dan terus menatap. Ia berdiri untuk memberikan kinerja kelas dunia, mulai dari everyday multi-tasking untuk video yang menakjubkan dan gaming," jelas VP AMD Corporate Chris Cloran, yang dilansir PC World, Rabu (20/10/2010)."Kami percaya bahwa kemampuan pemprosesan serial dan paralel yang kuat dari APU Llano memiliki potensi untuk membuat OEM dan konsumen berpikir ulang dalam pengalaman komputasi mereka," tambahnya.

Namun, Cloran menekankan bahwa demo yang disediakan hanya sekilas dari apa yang dimiliki oleh prosesor ini, sampai akhirnya mampu memberikan di notebook generasi terbaru, ultrathins dan PC desktop.

"Hampir semua konsumen cinta tentang gaya hidup digital mereka hari ini, jejaring sosial, game, mengkonsumsi dan menciptakan media dapat ditingkatkan dengan Llano, memungkinkan pengalaman yang lebih interaktif, jelas dan mendalam," tambahnya.
(tyo)

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AMD Pamer Llano untuk Laptop Masa Depan ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Kamis, 21 Oktober 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AMD Pamer Llano untuk Laptop Masa Depan
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda