Game 3D, Microsoft Masih Coba-Coba

CALIFORNIA - Microsoft baru-baru ini menggambarkan pengalaman gaming 3D saat ini sebagai ekspektasi yang tak lebih dari satu "percobaan ilmiah" saja. Maksudnya, game 3D hanyalah sebuah proyek coba-coba.

"Sebagai perusahaan hiburan kami mencoba untuk melakukan hal-hal yang jutaan orang dapat menikmatinya, seperti pengalaman game berteknologi 3D," kata VP untuk Microsoft Game Studios Phil Spencer, seperti yang dilansir CNN, Kamis (21/10/2010).


Namun sayang game 3D terbentur dengan berbagai masalah. Salah satu di antaranya adalah penggunaan TV 3D yang belum tentu sebanyak yang diharapkan. Ini belum termasuk dengan kacamata khusus, yang kadang membuat gamers tidak leluasa.

"Sekelompok orang yang duduk di ruang tamu memakai kacamata USD150, saya tidak yakin konsumen akan menikmati teknologi mainstream ini," tambahnya.

"Maksud saya, mencoba untuk mendapatkan sekelompok orang bermain bersama di dalam ruangan di mana tidak semua orang melihat hal yang sama, ini terlihat aneh bagi saya," sebut Spencer.

Namun Spencer menekankan bahwa Microsoft tidak meninggalkan game 3D.

"Jelas kita tidak akan mengabaikan genre 3D. Microsoft pasti akan memikirkan sesuatu untuk memenuhi keinginan dari para pencinta game," tandasnya.
(srn)

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game 3D, Microsoft Masih Coba-Coba ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Kamis, 21 Oktober 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game 3D, Microsoft Masih Coba-Coba
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda