Cara Baru install Aplikasi Android

Saat ini, ada ribuan aplikasi android yang bisa anda install dari HP Android anda, namun tampilan HP yang kecil tentunya membuat review dan deskripsi aplikasi yang akan anda download dan install terasa kurang lengkap, apalagi layar HP cukup kecil untuk melihat screenshoot dari tampilan aplikasi yang ada.

Sekarang, ada cara baru untuk menginstall Aplikasi Android. Caranya cukup buka browser di Desktop/Notebook anda, masuk ke http://market.android.com, cari aplikasi yang ingin anda install dan klik install, Secara otomatis aplikasi akan di download oleh HANDPHONE anda dan di install secara otomatis. Sekali lagi google membuat segalanya serba otomagic.

catatan penting disini, di Market Android anda harus login dulu menggunakan Google Account baik lewat browser dan di Handphone (jika di Handphone android, anda sudah mensetting Gmail, maka otomatis anda sudah dianggap login)

Berikut ini tampilan Market Place berbasis web dan cara instalasinya,





Menurut rumor, Google menambahkan fitur Android Market berbasis web untuk mengantisipasi Tablet yang menggunakan Honeycomb serta memudahkan instalasi di Device dengan layar kecil, satu pertanyaan yang timbul adalah, bagaimana kalo kita mempunyai 2 HP Android? apakah ketika klik install akan terinstall di dua HP kita sekaligus? saya belum tau, silahkan tinggalkan komentar jika anda mengetahui pertanyaan diatas.

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Baru install Aplikasi Android ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Selasa, 15 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Baru install Aplikasi Android
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda