Tips Ampuh Agar Tidak Ngemil Di Malam Hari

Kebiasaan ngemil seringkali menghinggapi aktifitas kita bahkan di sela-sela kegiatan lain, sambil nonton TV misalnya... Jengel kan cuma gara-gara ngemil postur tubuh kita menjadi wooow!!

Gimana sih caranya berhenti ngemil di malam hari?
Rasanya pertayaan ini akrab di telinga kita. Seharian sobat menahan diri makan dalam jumlah banyak dan hanya mengonsumsi makanan ringan sehat seperti yogurt. Tapi malamnya Anda tergoda dengan camilan dan menjadikan ngemil di waktu malam sebagai pelarian dari rasa stres yang mendera. Buntutnya semua pengorbanan Anda seharian sia-sia.




Sayang banget kan? Berikut ini Tips untuk mengontrol diri agar tidak ngemil di malam hari:

1. Sarapan Pagi
Tak perlu bersusah payah kelaparan di waktu siang, pastikan sobat tidak melewatkan sarapan pagi agar dapat mengawali hari dengan segar dan fokus karena sudah disuntikan energi dari sarapan yang kita nikmati di pagi hari

2. Perbanyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih agar toxin dalam tubuh dibersihkan dan saat makan siang, makanlah dalam porsi cukup. Berhntilah sebelum benar-benar kenyang.

3. Batas Waktu
Tentukan batas akhir kita mengonsumsi makan, dengan men-set up waktu sikat gigi sebelum tidur pada jam lebih awal, misalnya jam setengah delapan malam. Dengan begitu tidak boleh ada lagi makanan yang masuk setelah sikat gigi. Cukup mudah bukan? Yang penting kejujuran diri untuk mentaati semua peraturan yang telah kita buat sebelumnya!

Awalnya mungkin sulit, tapi kalau jadi kebiasaan lama- lama pasti terbiasa kok!

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Ampuh Agar Tidak Ngemil Di Malam Hari ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Sabtu, 26 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Ampuh Agar Tidak Ngemil Di Malam Hari
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda