Bluetooth Headset HZ800, Mampu Meredam Suara Angin Berkecepatan 40 KM/Jam




Bone conduction. Inilah, barangkali, salah satu teknologi unggulan yang dibenamkan Motorola pada bluetooth headset terbarunya, HZ800.
Teknologi terbaru berhasil meredam suara bising disekitar pengguna, sehingga penerima telepon tidak mendengar atau menerima suara bising itu saat berkomunikasi. GM Product Wellcomm Shop, Halim Purnomo menyebutkan bahwa teknologi peredam suara yang dikembangkan Motorola mampu meredam suara angin dengan kecepatan hingga 40 Km/jam.
Peredam suara didukung dengan teknologi Crystaltalk yang mampu menghasilkan suara bening. Teknologi ini telah dibenamkan di smartphone Motorola. Singkatnya, HZ 800 diklaim sebagai headset yang mampu mendeliver suara sebening suara smartphone Motorola.
Teknologi peredaman ini, tentu saja, membuat komunikasi menjadi nyaman. Kenyamanan komunikasi yang maksimal, menjadi pertimbangan utama Motorola untuk produk penerus Hx1 ini. Selain peredam suara, Motorola juga membenamkan fitur text to speech. ''Fitur ini akan membacakan pesan singkat yang masuk ke ponsel,'' kata GM Product Wellcomm Shop, Halim Purnomo.
Tak hanya mengubah teks menjadi suara, peranti ini juga memiliki kemampuan mengubah suara menjadi teks. '' Pada saat pengguna akan membalas SMS yang masuk, ia bisa menyampaikan secara lisan, pesan ini kemudian diubah dalam bentuk teks dan kemudian dikirimkan melalui ponsel,'' papar Halim.
Untuk mengaktifkan layanan speech to teks, pengguna HZ 800 terlebih dahulu mengunduh aplikasi MotoSpeak. Aplikasi yang diunduh kemudian diinstal dengan bantuan desktop atau laptop.
Fitur lain yang tak kalah unik adalah turn by turn voice over bluetooth. Ia akan menjadi pemandu pengguna ketika mengaktifkan layanan maps di ponsel. Selain membacakan arah jalan, aplikasi ini juga akan menyodorkan usulan mengenai rute terdekat yang bisa ditempuh.
HZ 800 mendukung semua tipe ponsel. Ia juga bisa digunakan untuk ponsel dengan sistem operasi Android. Headset ini juga bisa dipasangkan pada dua telepon sekaligus. Berminat? Silakan kunjungi outlet dan menyiapkan uang Rp 1.499.000 untuk mendapatkan produk ini.

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bluetooth Headset HZ800, Mampu Meredam Suara Angin Berkecepatan 40 KM/Jam ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Rabu, 04 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bluetooth Headset HZ800, Mampu Meredam Suara Angin Berkecepatan 40 KM/Jam
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda