Lampu Hemat Energi Dengan Sensor Gerak : Motion Sensor Bulb










Motion Sensor Bulb - Lampu hemat energi dengan sensor gerak. Lampu ini menggunakan sensor gerak, dimana akan menyala secara otomatis ketika mendeteksi adanya pergerakan dan akan mati secara otomatis juga ketika tidak ada pergerakan (dapat disetel 10 detik sampai 5 menit).

Motion Sensor Bulb mempunyai 5 setelan tingkat terang untuk mengatur kebutuhan cahaya yang kita inginkan. Ada mode night, late evening, evening, early evening dan day.
















Dengan menggunakan lampu ini kita bisa menghemat tagihan listrik dan tidak membuang-buang energi dengan percuma. Lampu ini diklaim dapat menghemat tagihan listrik hingga 80%. Motion Sensor Bulb akan bertahan hingga 20,000 jam untuk penggunaan mode otomatis, dan bertahan 8,000 jam jika menyala terus menerus. Motion Sensor Bulb dibanderol dengan harga £15.98 / Rp. 200 ribuan.

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lampu Hemat Energi Dengan Sensor Gerak : Motion Sensor Bulb ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Selasa, 21 September 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lampu Hemat Energi Dengan Sensor Gerak : Motion Sensor Bulb
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda