Wanita 48 Tahun Berhasil Membunuh Buaya 465 Kg

Mary Ellen - Wanita 48 tahun yang membunuh buaya seberat 465 kg. Seorang perempuan AS tiba-tiba tenar di internet setelah membunuh buaya sepanjang 3,9 meter,dengan berat 465 kg, seorang diri.

Ukuran tubuh Mary Ellen Mara-Christian yang berusia 48 tahun memang tak sebanding dengan sang buaya. Ia hanya memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 52 kilogram. Namun itu tak mengendorkan niatnya berburu buaya di South Carolina.

Setelah mengantongi izin untuk membunuh hanya satu buaya, Mary mengumpulkan tekad. Syarat dalam izin itu juga menyebutkan, buaya yang hendak dibunuh harus diangkat ke boat terlebih dahulu. "Membutuhkan dua jam di Danau Moultrie untuk mengamankan buaya itu. Senjata kaliber 22 saya tak membunuhnya, maka saya menggunakan pisau untuk melukainya," kata Mary bangga.

Buaya jantan berusia 60-70 tahun itu kini telah dibawanya ke pemroses daging. Sedangkan kulitnya akan dibawa Mary untuk koleksi. Video dan foto Mary itu tersebar di internet, hingga ia diwawancarai televisi CBS dan menjadi tenar.

Penulis : sugiharto sirogens ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita 48 Tahun Berhasil Membunuh Buaya 465 Kg ini dipublish oleh sugiharto sirogens pada hari Selasa, 21 September 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita 48 Tahun Berhasil Membunuh Buaya 465 Kg
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda